Sukses

Justin Bieber Ajak Jalan Hailey Baldwin Pasca Bugil Bareng Model

Justin Bieber dan Hailey Balwin berjalan bersama, mereka bercanda dan bercengkrama.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kerap kali dikelilingi wanita-wanita seksi tanpa hubungan yang pasti. Awal minggu ini di Bora Bora, Bieber membuat heboh fansnya karena berenang bugil bersama dengan seorang model, Jayde Pierce. Lalu hari ini, Kamis (8/10/2015) Bieber sudah terlihat bersama dengan model lain, Hailey Baldwin.

baca juga: Justin Bieber Telanjang saat Renang Bareng Model Seksi Ini

sumber foto: Dailymail.co.uk

Mereka berjalan bersama di Beverly Hill dengan warna baju yang sama, hitam. Bieber berjalan bersama Baldwin ditemani bodyguard yang siap sedia di belakangnya.

Baldwin tampak begitu cantik. Ia memakai potongan baju yang memperlihatkan perut rampingnya. Balwin memakai sepatu boot dan celana karet. Sedangkan Bieber memakai celana kargo dan kaus oblong, kaos kakinya warna merah jambu.

Sebelumnya Bieber menghabiskan waktu bersama Jayde Pierce. Meski belum mengonfirmasi hubungan mereka, Bieber dan Pierce tampak bersenang-senang. Model seksi itu mengenakan swimsuit sedang Bieber telanjang bulat.

Foto bugil Bieber ini menjadi salah satu perhatian netizen. Fotonya langsung menyebar di dunia maya. 

sumber foto: Dailymail.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini