Sukses

Tessa Kaunang Bantah Tuduhan Terlantarkan Anak

Tessa Kaunang sibuk syuting demi untuk menghidupi dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan yang dilontarkan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Sandy menuduh Tessa menelantarkan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Liputan6.com

Kepada Liputan6.com, Tessa menjelaskan bahwa tudingan yang diucapkan oleh Sandy tidak benar. "Nggak benar kok itu. Saya juga nggak perlu komentar sepertinya. Karena benar atau nggak, bisa kelihatan ya mana yang benar," ujar Tessa Kaunang saat dihubungi, Kamis (8/10/2015).

Diakui Tessa, waktu yang dimilikinya dengan anak-anak memang berkurang karena kesibukannya bekerja. Namun, artis 38 tahun itu menyangkal jika dianggap kurang memberikan perhatian kepada dua buah hatinya.

Sandy Tumiwa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya memang harus kerja, karena memang yang menghasilkan uang di rumah hanya saya. Kalau saya di rumah saja nanti nggak makan. Memang agak berkurang waktu untuk anak, tapi sejauh ini baik-baik saja, tidak sampai ke menelantarkan anak," tutur bintang sinetron Samson dan Dahlia ini.

"Karena intinya saya dan anak masih baik-baik saja. Anak pendidikan dan kesehatan baik," tandas Tessa Kaunang. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini