Sukses

Sahabat Benarkan Aurel Hermansyah Dipacari Anak Gubernur

Kepada sahabat, Aurel mengaku sudah lagi menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta Romansa Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam, putra Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, bukan sebatas rumor. Keduanya memang diketahui tengah menjalin asmara.

Hal itu juga dibenarkan oleh Dicky SMASH, sahabat dan teman dekat putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti. Dicky bilang, Aurel sudah tak lagi menjomblo.

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Iya, Aurel cerita kalau dia sudah punya pacar," beber Dicky SMASH saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Dicky SMASH mendapatkan informasi tersebut langsung dari Aurel. Sebab, keduanya masih akrab dan berteman baik hingga saat ini. "Kami kan sering kontak-kontakan, suka cerita juga kalau lagi ada apa-apa. Salah satunya ya soal itu (pacar baru)," ungkap Dicky SMASH.

Aurel Hermansyah berpose bersama Radhan Nur Alam dan juga Arsy. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Kepada Dicky SMASH, Aurel hanya mengaku sudah memiliki kekasih. Ia sama sekali tak menyinggung soal status pacar barunya yang merupakan anak Gubernur Sulawesi Tenggara. "Kalau bilang sudah punya pacar iya, tapi kalau pacarnya anak gubernur, aku belum tahu soal itu," tutur Dicky. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini