Sukses

Soal Luka Lebam Anak, Ini Penjelasan Tessa Kaunang

Menurut Tessa Kaunang, wajar anak mendapat luka saat bermain.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang menanggapi santai tudingan mantan suaminya, Sandy Tumiwa yang menyebut dirinya telah menelantarkan anak-anaknya. Tessa pun menjawab soal luka lebam yang dimiliki anak keduanya, Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Menurut Tessa, luka itu terjadi karena si kecil Latafka sedang bermain bersama tetangganya. Artis 38 tahun itu menganggap luka tersebut masih wajar layaknya anak kecil yang sedang bermain.

Liputan6.com

"Itu pernah (luka lebam). Waktu itu main di rumah temannya entah kenapa. Tapi namanya anak sampai akhirnya dia lupa. Cuma itu karena dia lagi main," jelas Tessa Kaunang saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (8/10/2015).

Di pihak lain, Sandy Tumiwa masih belum menerima penjelasan dari Tessa. Ia mengaku terkejut ketika melihat luka yang ada di tubuh anaknya.

"Pas Sabtu jalan mau berenang, kok saya liat ada lebam di punggungnya. Namanya anak kecil kan nggak tahu. Saya tanya sama Tessa dia nggak tahu, makanya saya tegur," jawab Sandy Tumiwa. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.