Sukses

Biografi Kim Kardashian Kuak Kisah Hilang Perawan di Usia Dini

Kim Kardashian saat itu tak mau mengatakan pria yang bercinta dengannya saat usia 14 tahun. Kini, semua terjawab lewat buku Biografi KIM.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian pernah membuat pengakuan ketika datang sebagai bintang tamu dalam acara `The Oprah Winfrey Show` pada 2012 tentang kisah dirinya kehilangan keperawanannya pada usia 14 tahun. Tetapi saat itu Kim enggan menyebut pasangan yang menjadi kekasihnya saat itu. Kini pengakuan terbaru dari Sean Smith, penulis biografi Kim dengan judul `KIM` membongkar cerita terpendam itu.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: mirror.co.uk)

"Aku seperti merasa, kupikir aku akan dan aku ingin. Dan (Kris Jenner) juga tak masalah. Maka, ini yang akan kami lakukan, dia sangat terbuka dan jujur kepadaku," kata Kim saat itu.

Kim Kardashian. (foto: huffingtonpost)

Aceshowbiz menuliskan, Kamis (8/10/2015) bahwa TJ Jackson, keponakan laki-laki Michael Jackson adalah orang yang ternyata menjadi kekasih Kim saat itu. Secara tidak langsung, Sean mengatakan jika TJ adalah orang yang bercinta dengannya pertama kali.

TJ sempat menjadi pacar Kim saat duduk di bangku SMP sebelum bertemu dengan kekasih-kekasihnya yang lain, Ray J, Reggie Bush, Kris Humpries dan akhirya pria yang menjadi suaminya, Kanye West.

Kim Kardashian-Kanye West

Pada episode Oprah yang lain bertajuk `The Jackson: Next Generation`, TJ membenarkan bahwa ia pernah menjalin hubungan asmara bersama Kim. Pernyataan ini juga didukung oleh pengakuan nanny, Pam Behan yang bekerja dengan keluarga Kardashian pada 1991-1996 lewat tulisannya `Malibu Nanny: The True Adventures of the Former Kardashian Nanny` bahwa TJ adalah pacarnya saat umur Kim 14 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini