Sukses

Personel Sibuk Berkarier, Begini Kondisi SMASH

Personel SMASH memang memiliki kesepakatan untuk mengembangkan karier di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Para personel boyband SMASH kini sibuk dengan berbagai aktivitas di panggung hiburan. Karena kesibukan masing-masing pula, boyband yang dikenal lewat lagu 'I Heart You' tersebut santer digosipkan bubar.

Faktanya, Bisma, Rafael, Dicky, Ilham, Reza dan Rangga ini, memang sudah berkomitmen untuk melanjutkan karier di panggung hiburan secara terpisah. Akan tetapi, SMASH tidak bubar.

"SMASH nggak bubar kok," kata Dicky Prasetya, salah satu personel SMASH, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

SMASH (Liputan6.com/Panji Diksana).

Personel SMASH memang memiliki kesepakatan untuk mengembangkan karier di panggung hiburan dengan bakat dan talenta masing-masing. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh bertahun-tahun manggung bareng.

"Kita memang fokus untuk mengembangkan bakat masing-masing dulu. Walaupun sekarang banyak kerjaan sendiri-sendiri, nantinya juga akan gabung lagi," jelas dia.

Rangga Smash. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Bukti nyata SMASH tidak bubar, dikatakan Dicky, adalah eksistensi mereka di atas panggung yang masih terjaga hingga kini.

"Kita masih suka ngumpul berenam. Terus kalau ada job manggung, ya kita ketemu, latihan bareng. Tampil juga bareng-bareng kok," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.