Sukses

Pernyataan Cinta Radhan Nur Alam untuk Aurel Hermansyah

Radhan Nur Alam mengungkapkan rasa cintanya untuk Aurel Hermansyah. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Cerita cinta Aurel Hermansyah kembali merebak bak wangi bunga. Kini Aurel tengah menjalin hubungan asmara dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, Radhan Nur Alam. Hal itu juga mendapat konfirmasi dari Dicky Smash, teman dekat Aurel.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam yang disebut-sebut merupakan anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Kemesraan Radhan dan Aurel juga tampak dalam akun Instagram keduanya. Seperti pada Kamis (8/10/2015), di akun pribadinya, Radhan menuliskan pernyataan cinta untuk Aurel.

sumber foto: Instagram Radhan Nur Alam

baca juga: Aurel Hermansyah Pacari Anak Gubernur Sulawesi Tenggara?

"Aku tidak tahu lagi, hanya satu hal yang kutahu, aku mencintaimu," tulis Radhan dalam bahasa Inggris. Pengakuan dan pernyataan cinta ini seperti menegaskan hubungan keduanya yang selama ini jadi gosip. Radhan mengunggah foto dirinya bersama putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Aurel Hermansyah berpose bersama Radhan Nur Alam dan juga Arsy. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Radhan dan Aurel sama-sama tersenyum ke arah kamera. Jika dilihat saksama, mereka berdua foto di dalam mobil. Radhan menempelkan dahinya ke kepala kekasihnya. Aurel memakai baju tanpa lengan berwarna hijau.

Selain foto itu, beberapa foto juga tampak menunjukkan hubungan sejoli tersebut. Mereka tampak sangat bahagia. Malah pada satu foto, Aurel tampak bertiga bersama Radhan dan adik tirinya, Arsy. (Put/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini