Sukses

Dicky SMASH Pacari Hesty Klepek Klepek?

Dicky memuji Hesty sebagai wanita yang cantik dan dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek santer dipacari oleh personel boyband SMASH, Dicky Prasetya. Kabar keduanya berpacaran muncul karena foto-foto kedekatan Hesty dan Dicky di sosial media.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015), Dicky langsung salah tingkah disinggung soal kedekatannya dengan Hesty. "Kata siapa pacaran? Nggak ah, cuma teman ngumpul aja kok," bantah Dicky SMASH.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Andrian Martinus/Liputan6.com]

Dicky menjelaskan, dekat dengan Hesty Klepek Klepek karena merasa cocok satu sama lain. Meski punya banyak teman perempuan, Dicky justru merasa nyaman bila sedang dekat dengan Hesty.

"Kebetulan aku memang paling dekat sama Hesty, nyambung juga kalau ngobrol sama dia. Dia itu orangnya sangat dewasa dan pengertian," puji Dicky.

Diakui Dicky, saat ini dirinya lebih sibuk membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Dengan wajah cantik dan tubuh seksi Hesty Klepek Klepek, Dicky tak memungkiri kalau pedangdut berusia 21 tahun itu tipikal wanita idamannya.

"Langsing, tinggi, suara bagus. Bisa sih jadi kriteria cewek idaman, hahahaha," kata Dicky SMASH yang terlihat salah tingkah. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini