Sukses

Biasa Modis, Dandanan Taylor Swift Kali Ini Tampak Kacau

Taylor Swift sepertinya terburu-buru, sampai-sampai ia tak menyelesaikan dandanannya dengan benar.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift biasanya tampil menawan di atas panggung begitu juga dalam penampilan sehari-hari. Swift memilih gaya vintage atau modis.

Gaya pelantun `Wildest Dream` tersebut tak jarang menjadi inspirasi gaya seleb dalam negeri. Namun kali ini tak begitu, penyanyi 25 tahun tersebut seperti hendak terburu-buru pergi.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Taylor Swift rupanya tak mengaplikasikan concealer dan bedak dengan baik. Seperti dikutip Dailymail, Rabu (8/10/2015) Wajah Swift, tepatnya di bawah matanya terlihat lebih putih dari bagian wajah yang lain.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Bedak yang tidak rata di bagian pipinya membuat wajah Swift jadi aneh. Wajahnya terlihat pucat, ditambah lagi kekasih DJ Cavin Harris tersebut tak mengaplikasikan lipstick.

Namun begitu, Swift tampaknya tak menyadari hal tersebut. Ia tetap tersenyum manis saat kamera juru foto membidik objek dirinya. Swift malam itu bepergian tanpa sang kekasih di New York City.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Taylor Swift mengenakan pakaian serba hitam dari atas ke bawah. Wanita yang sempat muncul di fil `The Giver` tersebut memakai celana panjang model skinny dan atasan berlengan panjang yang menutupi lehernya, ditambah lagi sepatu boot beludru.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (foto: sugarscape)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini