Sukses

Putra Billie Joe Lebih Suka The Strokes Ketimbang Green Day

Jakob yang juga terjun ke dunia musik mengakui kalau The Strokes merupakan salah satu pengaruhnya dalam bermusik.

Liputan6.com, Los Angeles Jakob Armstrong, anak remaja dari Billie Joe Armstrong - vokalis Green Day ternyata lebih menyukai musik yang dibawakan The Strokes daripada band ayahnya sendiri, Green Day. Jakob yang juga terjun ke dunia musik mengakui kalau The Strokes merupakan salah satu pengaruhnya dalam bermusik.

The Strokes

"Dua band favorit saya adalah The Strokes dan Beach Fossils - Mereka adalah pengaruh terbesar saya. Saya suka bagian gitar dan bass nya. Saya suka musik The Strokes dan Beach Fossils, saya ingin tahu apakah saya bisa menulis lagu seperti itu," ujarnya seperti dilansir NME, Kamis (8/10/2015).

Billie Joe Armstrong dan putranya bermain untuk pertunjukan di 1-2-3-4 Go Records sembari membawakan lagu-lagu Green Day.

Musik yang diusung oleh Jakob juga sering dibilang mirip dengan sang ayah, namun ia menampik hal tersebut.

Green Day

"Musik saya sama sekali tak berhubungan dengan ayah saya. Ini hal saya sendiri. Saya tak terlalu memikirkannya. Saya hanya berpikir: ini musik saya, berbeda dari ayah saya, dan jika orang ingin mendengarnya, mereka bisa," lanjutnya.

Baca juga: Slash dan Sederet Bintang Rock Ramai-Ramai Main Film Bisu

"Jika orang bilang kalau saya terdengar seperti ayah saya, mungkin karena saya adalah anaknya. Mungkin memang seperti itu. Suara saya. Cara saya bernyanyi. Saya tak pernah les bernyanyi atau apapun - itu alami," kata Jakob.

Billie Joe dan anaknya, Jakob Danger

Saat bermusik, Jakob Armstrong menggunakan nama Jakob Danger sebagai nama panggungnya. Kakak Jacob, Joey juga bermusik sebagai drummer di band Swmrs. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.