Sukses

Ultah ke-30, Herjunot Dapat Kejutan Romantis dari Tatjana Saphira

Herjunot merasa hari kelahirannya kali ini begitu spesial, seperti apa kejutan dari Tatjana Saphira?

Liputan6.com, Jakarta Herjunot Ali atau yang akrab disapa Junot baru saja merayakan hari kelahirannya. Di ulang tahunnya yang ke-30, Junot mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari kekasihnya, Tatjana Saphira.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (9/10/2015), Junot berbagi momen kebahagiaannya di hari ulang tahunnya. Ia tampak berpose bersama Tatjana Saphira yang menggandeng tangannya. Mereka memegang balon besar berbentuk angka 3 dan 0.

Herjunot mendapat kejutan romantis dari Tatjana Saphira. (foto: instagram.com/tatjanasaphira)

Kejutan romantis yang diberikan Tatjana Saphira membuat Junot begitu bahagia. "Aku sangat senang hari ini. Terima kasih buat semua harapan dan doanya. Tidak akan pernah berhenti bermimpi, semoga malam kalian menyenangkan," kata Junot dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan fotonya itu.

Herjunot Ali tak menyangka mendapat kejutan spesial dari Tatjana Saphira. (foto: instagram.com/herjunotali)

Di foto lainnya, pemain Supernova itu terlihat seolah membersihkan makanan di bibir Tatjana Saphira. Ulang tahunya kali ini dirasa Junot sebagai hal paling indah dalam hidupnya. "Ulang tahun terbaik dalam hidupku sejauh ini," ujarnya dalam Bahasa Inggris.

Herjunot Ali mendapat keseruan kejutan ulang tahunnya. (foto: instagram.com/tatjanasaphira)

Tatjana Saphira pun sukses membuat Junot tak bisa berkata-kata dengan kejutan yang diberikannya. Di hari ulang tahun Junot, terlihat Fedi Nuril yang juga tampak hadir di pesta sahabatnya itu. Junot terus memancarkan senyum bahagianya lewat fotonya.

Herjunot Ali romantismenya bersama kekasihnya, Tatjana Saphira. (foto: instagram.com/herjunotali)

"Nggak tahu harus bilang apa. Terima kasih untuk semua hal yang kamu buat dihariku ini. Ini adalah ulang tahun terbaik dalam hidupku sejau ini," ungkap Junot.

Romansa cinta Junot dan Tatjana Saphira sering diperlihatkan mereka di akun Instagram masing-masing. Namun pasangan ini jarang terlihat tampil bersama ke publik. Selamat ulang tahun Junot! (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.