Sukses

Ditanya Film ke-25 James Bond, Daniel Craig Ingin Lukai Tangan

Aktor Daniel Craig mengaku ingin move on dari perannya sebagai agen rahasia James Bond di layar lebar usai Spectre.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Daniel Craig memang masih melekat sebagai James Bond. Namun rumor yang beredar adalah film Spectre yang baru akan tayang bakal menjadi peran terakhirnya sebagai sang agen rahasia. Belakangan, sang aktor mengklarifikasi sendiri hal itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (8/10/2015), Daniel Craig pun berbicara seolah tak memiliki hasrat apapun untuk memikirkan peran di film terbaru James Bond.

Daniel Craig, sosok yang dianggap tepat memerankan karakter James Bond, mata-mata asal Inggris.

Bahkan saat bicara santai kepada TimeOut, ia mengaku lebih suka menyakiti dirinya sendiri ketimbang berbicara atau memikirkan perannya sebagai agen rahasia Inggris 007.

Dalam wawancara untuk promosi film Spectre, aktor asal Inggris itu ditanya apakah ada satu film lagi yang membawanya sebagai James Bond. Bintang 47 tahun itu pun mengaku tak ada satupun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Saya lebih suka memecahkan kaca ini dan melukai pergelangan tangan saya. Tidak, tidak pada saat ini. Tidak sama sekali. Itu bagus. Saya berada di atasnya pada saat ini. Kami sudah selesai. Apa yang ingin saya lakukan adalah berpindah," ucap Craig menekankan. Pertanyaan lalu dilanjutkan soal keinginan Craig pindah dari franchise James Bond untuk selamanya. "Saya belum memikirkan apapun," jawab Craig.

Daniel Craig (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

"Setidaknya satu atau dua tahun, saya hanya tidak ingin memikirkan hal itu. Saya tidak tahu apa langkah selanjutnya. Saya tidak tahu. Bukan karena saya berusaha menjadi cerdik. Siapa yang tahu? Saat ini, kami sudah melakukannya. Saya tidak dalam diskusi dengan siapa pun tentang apa pun. Jika saya memainkan film Bond lainnya, itu hanya untuk uang," terang Craig sembari mengakui.

Daniel Craig pun memberikan beberapa saran bijak bagi setiap aktor yang mendapat tawaran peran agen rahasia 007. "Secara harfiah saya akan mengatakan dua hal. Pertama, itu adalah keputusannya. Jangan dengarkan orang lain," tegasnya.

google.com

"Nah, jangan dengarkan semua orang, tetapi kamu harus membuat pilihan di hari akhir. Ini adalah tempat tidur untukmu berbaring. Dan jangan jadi orang yang buruk! Jangan bersikap buruk. Kamu harus melangkah. Orang tidak membuat film seperti ini lagi. Ini benar-benar langka sekarang. Jadi jangan menjadi orang yang sangat buruk," jelasnya sambil berbagi.

Aksi Daniel Craig di Spectre bakal ditemani oleh bintang-bintang lain seperti Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, dan Dave Bautista. Film ke-24 James Bond ini bakal tayang pada 6 November 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini