Sukses

Selfie Cantik saat Sakit, Alis Angel Lelga Terlihat Gondrong

Angel Lelga menunjukkan pose cantiknya dengan tangan diinfus saat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga baru saja keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari harus dirawat inap. Keadaan Angel Lelga ini terlihat lewat foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Foto pertama diperlihatkan Angel saat sakit yakni tangannya diinfus. Di keterangan fotonya, Angel Lelga menuliskan dia terserang campak jerman hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Angel Lelga mengunggah fotonya yang memperlihatkan tangannya diinfus. (foto: instagram.com/angellelga)

Namun di foto unggahan terbaru Angel Lelga, Jumat (9/10/2015), ia menjelaskan kalau sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Di foto itu tampak Angel selfie cantik sambil memperlihatkan tangannya yang masih diinfus.

"Alhamdullillah udah boleh pulang ke home. Semoga gak ada infus ini lagi di tanganku. Kasian yg jagain dan ngerawat aku. Thank sayangku, love uuuuuu. Allah bless you," kata Angel Lelga untuk foto unggahannya.

Menariknya di foto unggahan Angel Lelga tersebut, alisnya terlihat lebat dan gondrong. Ia pun mengungkapkan hal itu terjadi lantaran terlalu lama di rumah sakit melalui tagar kelamaan di rumah sakit alis jadi gondrong.

Gaya hijab yang terbilang sederhana namun Angel Lelga mampu menghasilkan penampilan yang elegan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (10/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Para followers Angel Lelga pun turut mendoakan kesembuhan idolanya itu. Artis cantik ini belakangan kerap sibuk mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta bersama Jessica Iskandar, Jenita Janet, Rafael SMASH, dan juga Fitri Carlina. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.