Sukses

Dituding Oplas, Aurel Hermansyah Tantang Followers Beri Bukti

Aurel Hermansyah menantang followersnya menunjukkan bukti jika dirinya melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya soal kisah cintanya, tetapi juga tentang perubahan penampilannya yang dinilai drastis. Aurel menjelma begitu cantik di usia remajanya.

Lantaran perubahan drastis wajahnya, Aurel kerap dituding melakukan operasi plastik. Tuduhan wajahnya dipermak kembali dialami Aurel di akun Twitter pribadinya, Kamis (9/10/2015), dari seorang followersnya.

Instagram Aurel Hermansyah

Saat Aurel sedang berkicau tentang wajah orang yang selalu dihina, tiba-tiba salah satu akun membalas omongan Aurel. Akun itu menuliskan, "Tp kenapa lo oplas mbak," untuk kicaun Aurel yang tertulis, "Knp sih yg di nilai itu wajah cantik?? Memang wajah jelek gak boleh?? Tuhan melihat kita bukan krn wajah, tapi krn hati kita."

Aurel menantang followersnya memberi bukti jika dirinya benar melakukan operasi plastik. (foto: twitter.com/aurelhermansyah)

Seolah geram dengan tuduhan operasi plastik, putri Anang Hermansyah ini langsung menantang followers tersebut untuk memberi bukti atas tudingan itu. Aurel Hermansyah membalasnya dengan kalimat yang menunjukkan keberaniannya.

"Saya tunggu bukti anda bahwa saya oplas, klw cuma mengira2 anak SD jg bisa, sy tunggu BUKTI kongkritnya," ujar Aurel kepada salah satu followersnya.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

Aurel Hermansyah sebelumnya sempat membantah tudingan operasi plastik itu. Perubahan wajahnya yang berubah drastis didapatnya dari hasil polesan make-up dan juga diet ketat yang dijalaninya. (Fir/ade)

Baca juga:

Aurel Hermansyah: Kalau Aku Operasi Plastik, Bakal Cantik Banget

Tak Operasi Plastik Aurel Belajar Make Up dari Youtube

Aurel Beri Bukti Tak Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.