Sukses

Alien: Paradise Lost Fokuskan Bencana Usai Film Prometheus

Sekuel Prometheus yang diberi judul Alien: Paradise Lost, nantinya akan menampilkan satu tim penjelajah baru dengan konsep bencana.

Liputan6.com, Los Angeles Kesuksesan sutradara Ridley Scott berkat film The Martian yang ia arahkan, membuat banyak pihak menjadi semakin penasaran dengan kisah dan konsep dalam Alien: Paradise Lost, sekuel film Prometheus (2012).

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (8/10/2015), dalam sebuah wawancara bersama Award Campaign, Ridley Scott membeberkan adanya beberapa karakter baru di film Alien: Paradise Lost.

Prometheus. (aceshowbiz.com)

Sebelumnya, Scott mengkonfirmasi bahwa Michael Fassbender dan Noomi Rapace, masing-masing akan kembali sebagai robot manusia David dan Dr. Elizabeth Shaw.

Scott pun sempat memberi petunjuk bahwa David dan Elizabeth akan bergabung dengan tim penjelajah lain dalam rangka melacak keberadaan Engineers yang misterius.

Prometheus. (goodbadaverage.com)

"Ini akan menjadi hal yang terpisah sendiri karena mereka akan menuju planet Engineers dan mereka akan melihat apa yang terjadi di sana. Itu adalah bencana," ungkap Scott.

"Dan mereka akan berada di pesawat alien itu yang membawa mereka ke sana, tetapi dengan kelompok baru yang datang, sebuah kelompok penjelajah baru di awal babak pertama," lanjutnya.

Belum ada penjelasan lebih jauh dari Scott mengenai identitas tim penjelajah, Beberapa menduga bahwa mereka adalah kru marinir luar angkasa yang berusaha untuk menyelamatkan kru Prometheus di film pertama.

Xenomorph yang menjadi makhluk andalan dalam film-film bertema Alien, dikabarkan tak akan kembali dalam Prometheus 2.

Usai Alien: Paradise Lost, film ketiga Prometheus diakui Scott bisa terjadi. "Ada sebuah evolusi untuk yang satu ini jadi kalau kami bisa mendapatkan sesuatu untuk filmnya saya tak mungkin tidak melihat bagaimana kami akan berjalan maju tanpa yang ketiga," ucap Scott yakin.

Hingga kini masih belum ada jadwal rilis resmi yang ditujukan untuk penayangan Alien: Paradise Lost. Akan tetapi, babak kedua Prometheus itu diperkirakan muncul di bioskop sekitar tahun 2107. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini