Sukses

Dandan Cantik, Shakira Diajak Anak Main Pasir

Shakira, mulai beraktivitas kembali di panggung hiburan Hollywood usai melahirkan anak keduanya, Sasha, pada Januari 2015 lalu.

Liputan6.com, Spanyol Shakira, mulai beraktivitas kembali di panggung hiburan Hollywood usai melahirkan anak keduanya, Sasha, pada Januari 2015 lalu. Dan ia pun membuktikan kalau dirinya bisa menyimbangi kariernya di musik, dan juga sebagai ibu.

Saat dirinya harus syuting komersial di Spanyol, pelantun Waka Waka itu pun mengajak putra sulungnya, Milan. Serunya, Shakira yang sudah mengenakan pakaian seksi, harus menyenangkan buah hatinya. Sang anak pun mengajaknya bermain pasir.

Shakira (Dailymail.com)

Penyanyi 38 tahun itu pun memisahkan dirinya dari kru demi bersama putranya yang berusia dua tahun, seperti diwartakan Dailymail, Jumat (9/10/2015). Shakira sudah memperoleh bentuk badannya semula setelah melahirkan.

Tampak Shakira mengenakan bra, yang dilapisi kalung panjang. Bagian bawahnya, ia mengenakan celana harem. Ia berdiri di atas dermaga, pinggir laut, sambil merentangkan tangannya sehingga perutnya terlihat jelas seksinya.

Shakira (Dailymail.com)

Shakira pun membiarkan rambut ikal panjangnya terurai, menambah keseksiannya. Ia terlihat bahagia, buah cintanya dengan pesepakbola Barcelona FC, Gerard Pique menemaninya bekerja.

Shakira (Dailymail.com)

Usai syuting, Shakira pun mengajak anaknya jalan-jalan. Sesekali ia gendong Milan yang berjalan tanpa mengenakan sandal ataupun sepatu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini