Sukses

Jadi Juri AGT, Louis Tomlinson Segera Keluar dari One Direction?

Louis Tomlinson dikabarkan sudah terdaftar menjadi juri America's Got Talent.

Liputan6.com, Los Angeles Isu Louis Tomlinson segera keluar dari One Direction semakin kencang berhembus. Pasalnya Louis kini dilaporkan terdaftar sebagai salah satu juri America's Got Talent.

Dilansir laman Mirror, Jumat (9/10/2015), Louis Tomlinson kabarnya mendapat dukungan dari Simon Cowell. Pria yang membentuk One Direction itu meminta Louis Tomlinson membantunya sebagai juri tamu di babak penyisihan tim Simon Cowell dalam The X Factor.

Louis Tomlinson salurkan hobinya di sela kesibukannya bermusik

"Simon ingin America's Got Talent lebih condong ke anak muda. Dia (Simon) memakai Louis di ajang The X Factor sebagai bentuk tesnya utnuk melihat kemampuan Louis jika dia nanti harus menjadi juri di ajang lain," kata seorang sumber.

Louis agaknya tetap tidak bisa tinggal diam tatkala Naughty Boy membuat pernyataan yang menyudutkannya.

Pekerjaan baru Louis Tomlinson itu kabarnya sebagai pengisi waktu kosongnya saat One Direction akan vakum tahun depan. Meski begitu, cowok berusia 23 tahun ini juga tetap fokus dengan persiapan perilisan album One Direction bertajuk Made In The A.M pada November mendatang.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Louis Tomlinson juga sempat mengungkapkan jika saat vakum nanti dirinya akan fokus menyiapkan dirinya menjadi seorang ayah. Pasalnya kekasihnya, Briana Jungwirth sedang hamil calon anak pertamanya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini