Sukses

Sandy Tumiwa Inginkan Hak Asuh Anak Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa tampak geram dan menuding mantan istrinya, Tessa Kaunang menelantarkan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai, Sandy Tumiwa sepakat memberikan hak asuh kedua anaknya Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa kepada Tessa Kaunang. Namun, belakangan ini Sandy tampak geram dan menuding mantan istrinya itu menelantarkan anak-anak.

Bahkan, Sandy mengaku telah menegur Tessa ketika mengetahui anak keduanya terdapat luka lebam. Kata Sandy, jika Tessa sudah tak mampu mengasuh anak-anak, maka dirinya bersedia menggantikan peran Tessa.

Liputan6.com

"Saya ada keinginan untuk dekat sama anak-anak. Apalagi, mana ada sih yang nggak mau punya hak asuh anaknya sendiri?" ujar Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, Kamis (8/10/2015).

Meski begitu, Sandy sadar dirinya akan sulit mendapatkan hak asuh anak. Selain usia anak yang masih kecil, artis berkepala plontos ini juga mempertimbangkan banyak hal lainnya.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya juga ada keinginan (dapatkan hak asuh) cuma prosesnya nggak gampang. Apalagi kita lihat dari banyak faktor, itu semua menjadi pertimbangan buat saya," jelas Sandy Tumiwa.

"Teguran awal saya buat dia agar lebih memperhatikan anak. Tanggung jawab tetap di anak dan sebagai ayahnya anak-anak, otomatis kalau ada yang sampai berdampak negatif ke anak-anak seperti lebam dan dia nggak tahu, saya marah," tuntasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.