Sukses

Intip Lucunya Anak Kedua Cathy Sharon

Cathy Sharon memposting foto si buah hati yang diberi nama Carla.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga presenter Cathy Sharon terlihat bahagia kala menyambut anak keduanya yang lahir pada 7 Oktober 2015 lalu. Ia bahkan memperlihatkan rasa senangnya itu melalui sosial media.

Kakak kandung Julie Estelle itu sudah memposting foto si buah hati yang diberi nama Carla. Wajah lucu nan menggemaskan sang putri tampak jelas terlihat di foto tersebut.

Cathy Sharon hamil anak kedua [foto: instagram]

"Hi world, I was born on the 7th of October at 3:06am, one day before my mom and my Popo's birthday. the best gift from above mom says. My name is Carla #babygirl #bestbirthdaypresentever," tulis Cathy Sharon sebagai keterangan foto si buah hati, Jumat (9/10/2015).

Sayangnya, Cathy Sharon masih belum mau membagi kebahagiaan melahirkan anak keduanya itu. Menurut manajer pribadi mantan VJ MTV ini, Cathy Sharon juga tak memberi tahu dimana dirinya melahirkan Carla.

Jullie Estelle berpose dengan putri kedua Cathy Sharon [foto: Instagram/julstelle]

"Gue juga belum dikasih tahu sama Cathy di mana dia melahirkan. Tapi memang betul dia sudah melahirkan anak perempuan, lahirannya normal," ungkap Sulung Landung, manajer Cathy Sharon, saat dihubungi via ponselnya.

Carla merupakan putri kedua pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang menikah pada 14 April 2012 lalu di Bali. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jacob Gabriel Kusuma Putra yang baru berusia dua tahun.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini