Sukses

Bukan Diet, Ini Rahasia Sederhana Tubuh Langsing Girls Generation

Liputan6.com, Jakarta Seleb Korea dikenal dengan penampilan yang menawan khususnya para idola wanita. Mereka dituntut untuk memiliki tubuh yang indah dan ideal, tak sedikit diantara mereka yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan bentuk tubuh impian.

Para personel salah satu grup idola ternama Korea, SNSD seringkali diterpa isu tak sedap jika mereka melakukan operasi plastik di sejumlah bagian tubuh. Pasalnya kedelapan personelnya memiliki wajah cantik dan bertubuh proposional.

Aksi SNSD. (dok. istimewa)

Beberapa isu menyebutkan jika mereka melakukan diet ketat demi tampil cantik sebagaimana disebutkan dalam acara JTBC `Serial Shopping Film` yang dilansir dari allkpop baru-baru ini.

"Berdasarkan informasi di internet, menu diet SNSD adalah tiga tomat cherry, brokoli dan makanan sejenisnya," ujar presenter Park Ji Yoon.

Sunny `Girls Generation` mengungkapkan kisah cintanya yang sempat kandas dalam variety show yang dibintanginya.

Namun, pernyataan itu dibantah oleh Sunny SNSD yang saat itu juga hadir di acara tersebut. Ia pun mengungkapkan rahasia para personel SNSD dalam menjaga bentuk tubuhnya.

"Kami tidak pernah makan seperti itu. Ada begitu banyak promosi dan mengalami stres sehingga kami tidak dapat mengatur pola makan dengan baik," ungkapnya.

Personel SNSD saat ini tengah sibuk dengan promo album musim panas mereka 'Lion Heart'

SNSD adalah salah satu grup idola Korea yang tidak hanya populer di Asia tapi juga dunia internasional. Aksi panggung mereka pun selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Tak heran jika grup yang digawangi Taeyeon cs itu mampu memperoleh pendapatan yang luar biasa.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.