Sukses

Pemeran Hellboy Gabung Prekuel Film Harry Potter

Ron Perlman yang tampil sebagai Hellboy didapuk untuk muncul di prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar menarik baru saja menghampiri fans film Hellboy sekaligus seri Harry Potter. Pasalnya, Ron Perlman yang tampil sebagai Hellboy baru saja didapuk untuk muncul di prekuel sekaligus spin-off film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Ron Perlman melanjutkan kampanye untuk mewujudkan Hellboy III di ajang Comic Con.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (9/10/2015), menurut laman The Hollywood Reporter, aktor berusia 65 tahun itu telah resmi bergabung ke dalam proyeknya untuk berperan sebagai sosok goblin.

Nantinya, Perlman akan bergabung dengan aktor utamanya, Eddie Redmayne yang memerankan Newt Scamander, seorang magizoologist yang di alam Harry Potter merupakan salah satu orang yang mempelajari makhluk-makhluk ajaib.

eddie redmayne 2

Satu hal yang menarik perihal kabar pemilihan peran ini, biasanya goblin digambarkan sebagai makhluk kurus yang kecil. Akan tetapi, Perlman jelas memiliki karakteristik fisik yang tergolong besar.

Di film barunya nanti, Scamander bakal mendokumentasikan rangkaian makhluk ajaib yang ditemuinya selama perjalanan. Hal tersebut lalu menarik minatnya untuk menulis buku pelajaran di Sekolah Hogwarts, yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Filmnya sendiri akan menjadi prekuel tak langsung untuk seri buku dan film Harry Potter. Kisahnya bertempat 70 tahun sebelum karakter Harry Potter (Daniel Radcliffe) membaca buku pelajaran di Sekolah Hogwarts.

Ron Perlman juga bakal bergabung dengan Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Colin Farrell, dan Jon Voight. Fantastic Beasts and Where to Find Them dijadwalkan rilis di AS pada 18 Desember 2016. David Yates duduk sebagai sutradara, sementara penulis novel aslinya, J.K. Rowling mengawali debutnya menggarap naskah film. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini