Sukses

Cerita Gading Marten-Andhika Pratama Dipasangkan Gilang Dirga

Secara perdana, Gading Marten dan Andhika Pratama mengungkapkan pengalamannya membawakan acara bersama Gilang Dirga.

Liputan6.com, Jakarta Acara Stand Up Academy yang diadakan Indosiar menyatukan Gading Marten, Andhika Pratama bersama dengan Gilang Dirga. Secara perdana, Gading Marten dan Andhika Pratama mengungkapkan pengalamannya membawakan acara bersama Gilang Dirga.

"Untuk pertama kalinya, kita dipasangkan dengan Gilang Dirga. Biasanya teman pembawa acara kami lebih pendek," ujar Gading Marten sambil memberikan ciri-ciri Narji yang biasa menjadi trio bersama Gading Marten dan Andhika Pratama.

Menurut Andhika Pratama, pengalaman baru bersama Gilang Durga ini memang perlu dirayakan. Gading Marten dan Andhika Pratama harus memilliki chemistry yang kuat untuk membawakan acara bersama Gilang Dirga. Beruntung, Gilang Dirga merupakan sosok yang mudah beradaptasi dan dekat dengan rekan-rekannya.

Stand Up Academy

"Teman kami sekarang lebih besar dan tinggi. Tampaknya dia telah melakukan ekstensi kaki dan tangan. Operasinya berhasil berjalan dengan baik," tambah Andhika Pratama dengan menyebutkan ciri Gilang Dirga.

Gilang Dirga sendiri mengaku senang mendapat kesempatan berharga jadi pembawa acara Stand Up Academy di Indosiar. Dia jadi bisa belajar melawak `sehat` dengan beberapa ketentuan yang berlaku.

"Kebetulan, saya menjadi pembawa acara di Stand Up Comedy ini. Saya senang bisa dipasangkan dengan Gading Marten dan Andhika Pratama. Jadi, sekarang mulai memikirkan membawakan acara di atas panggung yang menyenangkan dan tidak membosankan," tambah Gilang Dirga saat ditemui di lokasi Stand Up Academy Indoesiar, baru-baru ini.

Baca juga: Gilang Dirga: Melawak Tak Masalah Menghina Fisik, Asal..

"Ada beberapa yang lawakannya kayak gitu (menghina fisik orang lain). Gue bukan komedian lama. Menurut gue, kalau (korban) nggak tersinggung sih nggak apa-apa. Kayak gue menghina diri gue sih ya nggak apa-apa," tandas Gilang Dirga.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini