Sukses

Eminem Kirim Kado Manis untuk Fans Disabel

Seorang fans dengan kaki palsu berhiaskan wajah Eminem mendapat kado manis dari sang idola.

Liputan6.com, London Adalah seorang fans bernama Teejay Stainer (10 tahun) di Inggris, kakinya telah diamputasi sejak kecil karena terlahir tanpa tulang. Ia pun harus menjalani kesehariannya menggunakan kaki palsu. Kaki palsu tersebut dihiasi gambar wajah sang idola, Eminem.

Dilansir Time.com, Kamis (8/10/2015), musik Eminem memberikan pengaruh besar terhadap Teejay. Lagu-lagu sang rapper memberikannya semangat hidup dan keberanian.

Eminem

"Kami mengajarkannya untuk mendengarkan lirik dan maknanya, dan Eminem ngerap tentang melewati masa-masa sulit, itu membuatnya menjadi berani," ujar kedua orangtuanya.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepadanya karena telah membantu saya melewati masa-masa sulit, dan menunjukan kepadanya betapa berdedikasinya saya," jelas Teejay.

Eminem

Baru-baru ini, kedua orangtua Teejay memposting foto anaknya dengan sebuah pesan kepada Eminem melalui Facebook dengan harapan dilihat oleh sang idola.

 

 

"Nama saya Teejay Stainer dari Andover, Inggris. Saya memakai kaki palsu. Ini adalah kaki Eminem saya. Saya berharap ia melihatnya," bunyi pesan dalam foto tersebut.

Baca juga: Putra Billie Joe Lebih Suka The Strokes Ketimbang Green Day

Tak disangka-sangka, foto tersebut menjadi viral dengan banyaknya orang yang menyebarkan. Eminem pun mengetahuinya. Tak lama, aktor film 8 Mile tersebut mengirimkan CD album terbarunya, Recovery yang telah ditandatangani beserta pesan: "Untuk: Teejay. Telah melihat gambar dan membaca pesanmu. Terima kasih atas dukungannya!".

Eminem

Teejay pun senang bukan kepalang menerima kado dari Eminem tersebut. "Dia sangat gembira ketika menerima paket tersebut, tapi dia menunggu sampai ayahnya pulang bekerja. Dia sangat gembira membaca pesan Eminem, sangat berarti baginya," kata sang ibu.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem

Video Terkini