Sukses

Pangeran Wiliam Boyong Keluarga Ke Pedesaan

Ingin tenang, pasangan Pangeran Wiliam dan Kate Middleton memutuskan untuk tinggal di pedesaan.

Liputan6.com, London Sejak kelahiran anak keduanya, sepertinya Pangeran William dan sang istri Kate Middleton ingin merasakan kehidupan yang sedikit lebih privasi. Untuk itulah, keluarga bangsawan ini memutuskan untuk menempati rumah yang terletak di sebuah pedesaan.

Dilansir dari E Online, Jumat (9/10/2015), pemerintah Inggris memberikan pasangan ini sebuah rumah megah dengan 10 kamar tidur di Anmer Hall. Menariknya, Pangeran William dan Kate meminta agar tidak ada aktivitas penerbangan di sekitar area rumah.

"Sekretaris Negara telah memutuskan untuk membatasi penerbangan di sekitar Anmer Hall, Norfolk, dengan mempertimbangkan keamanan kediaman anggota keluarga kerajaan," ujar salah seorang perwakilan pemerintah.

Kate Middleton dan Pangeran William. (foto: galleryhip)

Pemerintah membatasi aktivitas penerbangan dengan tinggi minimal 2.000 kaki dalam radius 1,5 mil di sekitar kawasan rumah. Namun terdapat pengecualian untuk layanan darurat, helikopter kerajaan dan penerbangan VIP lain yang mendapat izin dari polisi setempat. Aturan ini akan mulai berlaku pada 1 November 2015 mendatang.

Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton di Anmer Hall

Anmer Hall terletak sekitar 110 mil di sebelah utara London. Rumah ini merupakan hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II untuk Pangeran William dan Kate Middleton. Beberapa waktu lalu, kediaman ini telah mengalami perombakan besar sebelum akhirnya menjadi tempat untuk membesarkan Putri Charlotte dan Pangeran George.

Pangeran William dan Kate Middleton tampak berjalan bersama Pangeran George dan Putri Charlotte yang berada dalam kereta bayi, usai upacara pembaptisan Charlotte di Gereja St. Mary Magdalene, Inggris, Minggu (5/7/2015). (REUTERS/Chris Jackson/Pool)

Bisa jadi keluarga ini akan menempati rumah mewah tersebut hingga kelahiran anak ketiga mereka yang digadang-gadang akan lahir pada tahun 2016. (Eka/Fei)*

Baca juga : Baru Empat Bulan Melahirkan, Kate Middleton Hamil Anak Ketiga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini