Sukses

Agnes Monica Galau, Fans Suruh Pacari Siwon Suju

Agnes diketahui sudah memiliki kekasih baru, seorang pebasket nasional bernama Wijaya Saputra.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa angin dan hujan, Agnes Monica tiba-tiba menulis sebuah status di akun Twitter-nya, @agnezmo, Jumat (9/10/2015): "intinya gini.... ?? kalo udah tau pasangannya ketauan ga bener, trus dipertahanin, yang bego siapa? #ogahbego Bener ga kk?? #ogahbuang2waktu."

Status yang rasanya "bukan Agnes sekali". Kontan, statusnya ini mengundang banyak komentar penasaran netizen yang kebanyakan adalah fans Agnes sendiri.

Twit Agnes Monica. (dok. Twitter)

Banyak yang berspekulasi status tersebut adalah curhatan penyanyi yang kini memakai nama Agnez Mo sebagai nama panggungnya dipanggung international. Agnes diketahui sudah memiliki kekasih baru, seorang pebasket nasional bernama Wijaya Saputra.

Baca juga: Mesranya Agnes Monica dengan Pebasket Stadium Jakarta

Agnes Monica Mesra dengan Wijaya Saputra (Instagram)

Yang diperdebatkan netizen adalah begitu cepatnya ia berpindah hati. Sebelumnya, Agnes memang kerap memperlihatkan kemesraannya dengan seorang personal trainernya saat di Amerika, bernama Devin Wiggins. Di banyak foto, Agnes terlihat bangga dan bahagia berpacaran dengan Devin.

Agnez Mo dan Davin Wiggins. (foto: Instagram.com/agnezmo)

Tak ada yang tahu pasti mengapa sejoli ini kemudian berpisah.Yang jelas semua foto kebersamaan Agnes dengan Davin sirna dari Instagram pelantun "Coke Bottle" ini.

Choi Siwon yang merupakan personel Super Junior berharap dirinya bisa mengikuti wjaib militer secepatnya. Seperti apa ceritanya?

Lucunya, banyak fans yang masih berharap Agnes bisa berpacaran dengan Siwon, member boy band asal Korea, Super Junior.

Rumor kedekatan keduanya memang sudah bergema di kalangan fans sejak 2012 lalu. Sampai-sampai fans membuat panggilan khusus untuk mendukung mereka: SWAG singkatan dari Siwon-Agnes. Bahkan hingga kini, keberadaan komunitas fans ini masih eksis dan semangat menjodohkan keduanya. (Puj/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.