Sukses

Konser di Colosseum, Ashanty Kenang Masa Pacaran dengan Anang

Ashanty mengaku awalnya tak tahu siapa pencipta lagu Aku Lelakimu.

Liputan6.com, Jakarta Anang dan Ashanty menggelar konser di Colosseum Club di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat pada Kamis (8/10/2015) malam. Dalam konsernya itu, Ashanty seakan membuka kisah mengenai kisah asmaranya dengan sang suami.

Anang dan Ashanty saat tampil konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam konsernya, Anang dan Ashanty tidak saja menyanyikan lagu-lagu duet mereka. Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini juga menyanyikan beberapa lagu dari musisi lain.

Seperti lagu milik Iwan Fals, tiga lagu berjudul Yang Tak Terlupakan, Aku Bukan Pilihan dan Ku Menanti Seorang Kekasih sekaligus dimedley oleh Anang. Pemilihan tiga lagu ini dirasa sangat tepat, sebab lagu-lagu tersebut sangat akrab di telinga penonton dan membuat seluruh orang yang ada di Colosseum Club ikut bernyanyi.

Anang dan Ashanty saat tampil di Colosseum Club. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Setelah itu, Ashanty pun menyanyikan lagu Aku Lelakimu, lagu ciptaan Anang yang kembali populer setelah dinyanyikan oleh Virzha. Uniknya, Ashanty mengaku awalnya tak tahu siapa pencipta lagu Aku Lelakimu.

"Aku dulu nggak pernah tahu siapa penyanyinya, tapi aku suka dengar dan aku suka nyanyikan. Dan ternyata dia menikah dengan aku," kata Ashanty.

Ashanty saat tampil konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Malam itu, Ashanty sepertinya benar-benar ingin mengenang masa-masa dirinya belum menikah dengan Anang. Seperti sebelum dia berduet dengan Anang dan menyanyikan lagu Menentukan Hati.

"Lagu ini yang mempertemukan kami. Lagu ini yang membuat kami menjadi jodoh," kata Ashanty dari atas panggung. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini