Sukses

Takut Tak Laku, Justin Bieber Hindari Rilis Album Bareng Adele?

Adele telah cukup lama ditunggu oleh publik.

Liputan6.com, London Adele telah cukup lama tak terdengar suaranya. Absen rilis album sejak 2011 lalu, ia berencana untuk kembali meramaikan industri musik dengan luar biasa.

Adele

"Adele akan kembali dan akan menjadi rilis yang luar biasa. Para label rekaman besar menyadarai kalau mereka sebaiknya cepat-cepat merilis album (artis) besar sebelumnya (Adele) karena dari 20 November, sepertinya hanya akan tentang satu wanita saja. Dia akan mendominasi penjual pra-Natal," ujar seorang sumber seperti dilansir Business Insider baru-baru ini.

Justin Bieber (ew.com)

"Itulah mengapa Justin Bieber, Kylie Minogue, dan One Direction harus bersaing (karena rilis berbarengan). Umumnya perusahaan rekaman ingin mendapatkan album no.1 dengan artis sebesar itu. Tapi dalam hal ini mereka ingin rilis album sebelum Adele," lanjutnya.

Adele

Album kedua Adele, 21 sukses berat pada 2011 lalu. Terjual sebanyak lebih dari 30 juta kopi hingga kini, album tersebut juga berhasil mengantarkan Adele memenangkan Grammy Awards.

Baca juga: Putra Billie Joe Lebih Suka The Strokes Ketimbang Green Day

Adele sendiri sebelumnya telah berulang kali dikabarkan akan merilis album ketiga, namun tak kunjung menjadi nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.