Sukses

Anang Akui Lagu Separuh Jiwaku Pergi Penyelamat Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi bintang dalam acara Stage Empire yang diadakan oleh Colloseum Club, Kamis (8/10/2015) malam. Acara dibuka oleh penampilan Ashanty yang membawakan lagu One Last Time milik Ariana Grande.

Setelah Ashanty berhasil membuat penonton terhibur, dia pun kembali ke belakang panggung dan bergantian dengan Anang Hermansyah yang naik ke atas panggung. Saat naik ke atas panggung, Anang Hermansyah tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya karena para penonton yang telah berkenan hadir.

Anang Hermansyah saat konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015) malam. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Terimakasih sudah dateng ke sini, mau melihat Anang yang sudah semakin tua," ucap Anang yang disambut tawa penonton.

Lagu pertama yang dinyanyikan Anang adalah Separuh Jiwaku Pergi, lagu yang dia ciptakan dan dirilis setelah berpisah dengan Krisdayanti. Meski lagu tersebut begitu kelam, namun diakui Anang, Separuh Jiwaku Pergi adalah lagu penyelamat dalam kariernya. 

Anang Hermansyah saat konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015) malam. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Lagu ini yang menyelamatkan perjalanan karier saya. Saya terus diberikan ketabahan sama anak saya," kata Anang.

Setelah menyanyikan lagu Separuh Jiwaku Pergi, Anang kembali menyanyikan lagu yang dia anggap sebagai penyelamat dalam hidupnya.

"Ya itu (Separuh Jiwaku Pergi) adalah lagu yang menyelamatkan perjalanan saya, dan ini wanita yang menyelamatkan saya dan anak saya, Ashanty," terang Anang sekaligus memanggil Ashanty dan menyanyikan lagu Cinta.

Anang dan Ashanty saat tampil konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Setelah membawakan lagu Cinta, Anang dan Ashanty pun menyanyikan dua lagu yang mereka medley, Makin Aku Cinta yang sempat dibawakan Anang bareng Krisdayanti dan Jangan Memilih Aku yang sukses dinyanyikan Anang bersama Ashanty.

"Ini lagu medley lagi dari mantan istri dan mantan pacar," kata Ashanty setengah meledek. "Dia yang ngomong yah bukan aku," sela Anang. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini