Sukses

Kisah Gadis yang Melempar Kemaluan Harry Styles dengan Sepatu

Liputan6.com, London - Konser One Direction di Glasgow, Skotlandia pada tiga tahun lalu agaknya bakal menjadi momen paling tak terlupakan bagi wanita muda bernama Jade Anderson.

Di acara yang dihadiri puluhan ribu orang itu, penggemar berusia 17 tahun tersebut dikeluarkan dari arena konser dan harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara aksi spontannya yang berbahaya.

Jade, yang tengah dalam keadaan histeris, melemparkan dua sepatu yang dipakainya ke atas panggung untuk menarik perhatian Harry Styles. Salah satunya mendarat tepat di kemaluan Harry dan membuat pelantun What Makes You Beautiful tersebut berguling di lantai.

Kondisi Harry Styles setelah dilempar sepatu

Untungnya, Harry 'memaklumi' tingkah Jade, Ia pun berhasil terbebas dari jeratan hukum dan bisa kembali mendapatkan sepatunya.

"Aku masih sangat menyukai One Direction. Masih begitu terobsesi pada mereka," ucap Jade seperti dikutip dari Dailyrecords, Jumat (9/10/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Idola Dadakan

Tiga tahun berlalu, Jade mengaku masih menyimpan sepatu keramat tersebut. Ia hanya sesekali memakainya karena takut ada yang mengenalinya.

Maklum, semenjak kejadian itu jadi viral di dunia maya, banyak penggemar One Direction yang menjadikan sepatu Jade sebagai target koleksi. Sejumlah orang bahkan siap mengeluarkan ratusan pound demi sepatu berwarna biru tua tersebut.

"Aku akan terus menyimpan sepatu ini meskipun sejumlah orang menawarnya dengan harga ratusan pound. Aku lebih tertarik menyimpannya sebagai kenangan sekaligus benda keberuntunganku. Ketika aku membutuhkan sebuah keberuntungan, aku tinggal memakainya," tandasnya.

Harry Styles

Tak hanya soal sepatu, Jade juga belakangan jadi incaran foto banyak orang. Meski bolak-balik mendapat ancaman mati dari fans One Direction, aksi lempar sepatu Jade itu ternyata juga menjadi inspirasi bagi segelintir orang.

"Ketika aku datang lagi ke konser One Direction, banyak orang yang menghampiriku untuk berfoto dan meminta tandatangan. Sejumlah mention di Twitter juga menyebutkan kalau aku adalah idola mereka," ungkap Jade.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Harry Styles

Kepada Dailyrecords, Jade mengaku belum sekalipun bertatap langsung dengan Harry Styles. Ia berharap suatu hari nanti dapat bertemu untuk meminta maaf.

"Aku sangat menyesal sudah menyakiti dan mempermalukannya (Harry) di atas panggung. Dia sampai berguling-guling dan itu menunjukkan betapa sakitnya perlakuan itu. Apa yang kulakukan benar-benar bodoh. Saat itu aku tidak berpikir jernih. Aku hanya ingin menarik perhatiannya, atau sekedar menyentuhnya," pungkasnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.