Sukses

Via Vallen Sering Dianggap Mirip Ayu Ting Ting

Padahal Via Vallen sendiri merasa dirinya sama sekali tak mirip dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Wajah pedangdut koplo Via Vallen mungkin sudah tak asing lagi di mata para pecinta musik dangdut. Pendatang baru yang satu ini kerap disebut-sebut mirip dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan Via Vallen sering dibilang kembaran pelantun hits Sik Asik itu. Padahal Via Vallen sendiri merasa dirinya sama sekali tak mirip dengan Ayu Ting Ting baik dari wajah maupun penampilannya.

Via Vallen [Foto: Helmy Afandi/Liputan6.com]

"Kalau foto dari beberapa angle orang-orang bilang mirip banget. Katanya kayak Ayu Ting Ting zaman dulu pas baru terkenal, masih gendut gitu. Mirip dari mana ya?" ujar Via Vallen saat wawancara bersama Liputan6.com di Senayan, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Bagi Via Vallen kerap disebut mirip Ayu Ting Ting membuatnya tak enak hati. Hal itu lantaran Via merasa tidak pantas disandingkan dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh yang namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia.

Via Vallen [Foto: Helmy Afandi/Liputan6.com]

"Aku tuh bukan siapa-siapa, masa disamain kayak Ayu Ting Ting yang sudah terkenal. Dia lebih cantik, lebih keren, takutnya kan ada orang yang nggak suka dibilang mirip sama yang lain. Apalagi sama aku," kata Via.

Cewek berusia 25 tahun ini memang baru berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Via Vallen merilis single perdananya bertajuk Selingkuh. Meski terbilang baru, nama Via Vallen sudah lebih dulu tenar di daerah Jawa Timur dengan julukan Ratu Pop Koplok.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini