Sukses

Tupac Shakur di Mata Eminem

Eminem menyebut Tupac Shakur sebagai seorang genius musik.

Liputan6.com, Los Angeles Eminem menyebut Tupac Shakur sebagai seorang genius musik. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah esai yang ia tulis untuk majalah Paper baru-baru ini.

Eminem (shadyrecords.com)

"Dia melakukan hal lebih jauh dari yang dilakukan rapper lainnya pada masa itu -- membawanya ke level berikutnya, sejauh memberikan perasaan dan kata-kata dan musiknya," tulis Eminem seperti dilansir music-news.com, Jumat (9/10/2015).

Baca juga: Putra Billie Joe Lebih Suka The Strokes Ketimbang Green Day

"Banyak orang bilang kalau kita bisa merasakan Pac. Dan itu benar. Caranya mencocokan kata dengan beat benar-benar jenius," lanjutnya.

Eminem

Tupac Shakur merupakan legenda musik rap. Ia tewas ditembak orang tak dikenal dalam perjalanan pulang setelah menonton pertandingan tinju Bruce Sheldon vs Mike Tyson pada 1996 silam.

Tupac Shakur (Huffington Post)

Pada 2005 lalu, majalah musik Rolling Stone Amerika memasukan Tupac Shakur ke dalam daftar 100 Immortal Artists of All Time alias 100 Artis Abadi Sepanjang Masa dibelakang Elvis Presley, Michael Jackson, dan John Lennon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.