Sukses

Sinopsis Resmi X-Men: Apocalypse Dipamerkan

X-Men: Apocalypse telah memiliki sinopsis resmi yang diumumkan pihak studio.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian para penggemar film superhero Marvel terhadap kisah utama yang ada di film X-Men: Apocalypse, akhirnya terlampiaskan. Belakangan, sinopsis resmi ceritanya sudah dirilis oleh studio Fox.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (9/10/2015), uniknya siaran pers untuk sinopsis filmnya dirilis oleh produk M&Ms dalam rangka mitra kerja untuk promosi filmnya.

Para pemain X-Men: Apocalypse. (Entertainment Weekly)

Sinopsisnya sendiri datang bersama sebuah gambar lucu dari permen M&Ms kuning dan hijau yang masing-masing seolah menggambarkan karakter Magneto dan Storm.

Siaran pers itu menyebutkan, "Sejak awal peradaban, ia dipuja sebagai dewa. Apocalypse, mutan yang pertama dan paling kuat dari jagat 'X-Men' milik Marvel, mengumpulkan kekuatan banyak mutan lainnya, menjadi abadi dan tak terkalahkan."

Sutradara Bryan Singer dan para pemain berbicara mengenai konsep cerita dalam X-Men: Apocalypse.

Dilanjutkan, "Saat terbangun setelah ribuan tahun, ia kecewa dengan dunia yang ditemukannya dan merekrut tim mutan kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender) yang hancur hatinya, untuk menyapu umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru, di mana ia akan memerintah."

"Dikarenakan nasib bumi bergantung dalam keseimbangan, Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X (James McAvoy), harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total."

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

X-Men: Apocalypse turut melibatkan bintang-bintang seperti Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, Alexandra Shipp sebagai Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Ben Hardy sebagai Angel, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Olivia Munn sebagai Psylocke, dan Lana Condor sebagai Jubilee. Film ini direncanakan tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini