Sukses

Setelah Kemalingan, Piyu Padi Digugat Cerai

Rumah tangga Piyu Padi dengan Flo sudah retak sejak Desember 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah tersebut pantas disematkan kepada gitaris grup band Padi, Piyu. Baru saja mengalami musibah kemalingan, ia sudah kembali diterpa kabar buruk.

Kali ini, datang dari rumah tangganya bersama Anastasia Florina Limasnax. Wanita yang akrab disapa Flo itu diketahui sudah mendaftarkan gugatan perceraian kepada Piyu. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

Menurut Made, gugatan tersebut sudah beberapa minggu lalu didaftarkan Flo ke pengadilan. "Benar, (berkas) gugatan perceraiannya sudah masuk," beber Made Sutrisna saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Belum diketahui apa penyebab Flo menggugat cerai gitaris bernama asli Satriyo Yudi Wahono itu. Namun, gonjang ganjing retaknya mahligai rumah tangga Piyu dengan Flo sudah tercium awak media sejak Desember 2013. Flo minggat dari rumah dan kabarnya memiliki hubungan oleh seorang pengusaha terkenal.

Piyu pun tampak membawa putranya Avanindra Satriyo saat Piyu menjalani aktivitasnya beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Panji Diksana)

Piyu menikah dengan Flo pada 17 September 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini