Sukses

Sidang Cerai Piyu Padi Digelar 19 Oktober 2015

Piyu dan Flo diharapkan akan hadir dalam persidangan cerai perdana pada 19 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax atau Flo di ujung tanduk. Hal itu diketahui dari gugatan perceraian yang dilayangkan Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Flo mendaftarkan gugatan perceraian kepada Piyu Padi sejak beberapa minggu lalu. Pengadilan pun sudah memproses gugatan tersebut dan bersiap untuk menyidangkannya.

Piyu (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau tidak salah sidang perdana 19 Oktober pekan depan," beber Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Seperti sidang perceraian pada umumnya, Piyu Padi dan Flo akan langsung didudukkan untuk menjalani proses mediasi sebelum berlanjut ke agenda persidangan. Dalam kesempatan ini, pengadilan berharap pasangan yang menikah pada 17 September 2005 itu bisa sama-sama hadir dan bertemu.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

"Tentu kami harapkan hadir, karena mediasi kan menentukan (proses persidangan)," jelas dia.

Prahara rumah tangga Piyu Padi dengan Flo sebenarnya sudah tercium sejak akhir 2013. Saat itu, Flo dikabarkan minggat dari rumah dan memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha terkenal. Hingga saat ini, baik Piyu maupun Flo belum bicara mengenai perceraiannya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.