Sukses

Jelang Miss International, Chintya Fabyola Kepoin Kontestan Lain

Chintya Fabyola ingin tahu tentang lawan-lawannya.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai perbekalan mental dan fisik telah dilakukan Chintya Fabyola yang terpilih sebagai wakil Indonesia di ajang Miss International 2015 di Jepang. Putri Indonesia Lingkungan 2015 ini mengaku sudah sangat siap berkompetisi dengan puluhan wanita cantik dunia lainnya.

Lucunya, Chintya sempat kepo alias penasaran dengan kontestan lain melalui sosial media. Cewek berdarah Kalimantan Barat ini mencari tahu informasi satu per satu calon lawannya nanti.

Chintya Fabyola [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Aku suka stalking atau kepoin kontestan dari negara lain, hehehe," ujar Chintya Fabyola di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015) malam.

"Aku sengaja melakukannya supaya kita bisa tahu tentang mereka. Jadi nanti kalau ketemu sudah tidak kaget, bisa langsung tahu mereka," jelasnya.

Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola menunjukan salah satu kostum untuk dipakai di ajang Miss International 2015, Jakarta, Kamis (8/10/2015). Miss International 2015 akan diselengarakan di Tokyo pada 16 Oktober. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, dara 20 tahun ini menganggap semua peserta Miss International sebagai lawan yang berat. Ia pun fokus mempersiapkan mentalnya guna menghadapi persaingan yang ketat nanti.

"Menurut aku semuanya tentu berat. Semua wanita cantik dan hebat semua yang nanti di sana. Dan aku pastinya pengin jadi yang terbaik, aku optimis tapi tidak berekspektasi lebih. Tapi rasa optimis itu sangat penting," tutup Chintya Fabyola. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.