Sukses

Digugat Cerai, Piyu Padi: Namanya Juga Hidup

Liputan6.com, Jakarta Satrio Yudi Wahono alias Piyu digugat cerai sang istri Anastasia Florina Limasnax ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Piyu yang juga gitaris grup band Padi menanggapi hal ini dengan tenang.

Dihubungi wartawan via telepon, Jumat (9/10/2015), Piyu menyebut perceraian sebagai lika-liku kehidupan. "Nggak apa apa namanya hidup harus ada waktu yang harus kita lewati. Kan saya sudah berusaha," kata Piyu.

Piyu Padi (Liputan6.com/ Danu Baharuddin).

Ia menyebut, rumahtangganya hancur karena masalah yang terjadi di masa lalu. Sayang, Piyu tak mengurai masalah apa yang dia maksud. Terakhir kali, Piyu dan Flo sempat jadi pemberitaan lantaran kasus penabrakan rumah istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, pada Februari 2014 lalu.

“Ya paling karena masalah-masalah yang lalu. Tapi saya belum tahu (digugat cerai), nanti saya lihat lagi," jelas Piyu.

Piyu Padi

Sementara itu, Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna membenarkan bahwa Flo sudah mendaftarkan gugatan cerai buat Piyu. Bahkan, jadwal sidang perdana cerai pun sudah ditetapkan, yakni 19 Oktober mendatang. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini