Sukses

Istri Minta Cerai, Piyu Padi Galau Pertahankan Rumahtangga

Liputan6.com, Jakarta Piyu Padi mengaku belum tahu akan melakukan langkah seperti apa setelah dirinya digugat cerai sang istri, Anastasia Florina Limasnax. Piyu menjawab diplomatis ketika ditanya apakah ingin menjaga rumahtangganya dari jurang perceraian.

"Aku tidak akan mengiyakan hal itu karena saya kan sangat percaya apa yang sudah disatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan atau dipertahankan. Saya kan manusia, harus menuruti peraturan," kata Piyu via telepon, Jumat (9/10/2015).

Piyu Padi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Piyu mengaku rumahtangganya memang koyak lantaran permasalah yang pernah timbul di masa lalu. Namun, Piyu enggan merinci masalah apa dan sejak kapan hal itu terjadi.

Terakhir kali Piyu dan Flo menjadi bahan pemberitaan ialah ketika keduanya dikaitkan dengan kasus perusakan rumah dari istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, pada Februari 2014 lalu. Sejak itu, Flo seakan menghilang.

Piyu, gitaris Padi.

Kembali ke retaknya rumahtangga, sidang cerai perdana Piyu dan Flo akan digelar di PN Jakarta Selatan pada 19 Oktober mendatang. Piyu menyatakan belum tahu apakah dirinya datang atau tidak di sidang itu. "Mungkin bisa, mungkin nggak. Lihat nanti ya," tutup Piyu. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini