Sukses

Vina Panduwinata Akui Fans Berat Tulus

Vina sama sekali tak sungkan untuk memuji para penyanyi muda yang saat ini bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta Meski namanya di jagat musik nasional sudah melegenda, Vina Panduwinata sama sekali tak sungkan untuk memuji para penyanyi muda yang saat ini bermunculan.

Gaya bermusik serta cerdasnya penyanyi muda dalam menyanyikan sebuah lagu, membuat pelantun lagu 'Burung Camar' ini terkagum-kagum.

"Penyanyi muda zaman sekarang ini very talented, mereka bagus-bagus dan keren semua. Mama Ina suka," ucap Vina Panduwinata saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015).

Tulus

Vina Panduwinata juga memberi pujian bagi para penyanyi muda yang bisa eksis dan tumbuh berkembang memajukan musik Indonesia.

"Bangga pastinya, karena dari sekian banyak penyanyi muda, masih ada yang jadi ikon. Masih ada lagu-lagu mereka yang disukai masyarakat," sambung Vina Panduwinata.

Lantas, dari sekian banyak penyanyi muda, mana yang paling disukai Vina Panduwinata?

thelastboy3.wordpress.com

"Aku suka sama Tulus, dia keren banget. Lagu-lagunya juga bagus semua. Yang paling Mama Ina suka yang judulnya Jangan Cintai Aku Apa Adanya," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini