Sukses

Tampil di DWP 2015, Marcel Chandrawinata Tolak Tawaran Film

Bagi Marcel Chandrawinata, tampil di ajang DWP 2015 adalah sebuah kesempatan langka.

Liputan6.com, Jakarta Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) selalu menjadi magnet pecinta rave party di Tanah Air. Dalam penyelenggaraannya tahun ini, DWP juga akan menampilkan aktor ganteng Marcel Chandrawinata.

Bintang film Pupus itu akan tampil bersama grup yang dibentuknya, March Mayhem di ajang DWP 2015 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 11-12 Desember 2015 nanti.

"Ini momen besar kami untuk menampilkan ke penonton seperti apa March Mayhem," ucap Marcell Chandrawinata saat ditemui di sela-sela jumpa pers DWP 2015 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015).

Demi tampil di DWP 2015, adik Nadine Chandrawinata ini sampai rela menolak tawaran berakting di layar lebar. Ia mengatakan, ada rumah produksi yang mengajaknya syuting di tanggal yang sama dengan penyelenggaraan DWP 2015.

"Mereka kasih prolog sebulan lalu, tapi baru confirm dua atau tiga minggu lalu. Gue cek jadwal harusnya syuting film tapi gue cancel," kata Marcel.

Marcel Chandrawinata mengaku tak menyesal membatalkan tawaran bermain film layar lebar. Menurutnya, bisa tampil di DWP merupakan impiannya sejak lama.

"Karena main film setiap bulan ada. Ceritanya sih bagus tapi untuk bisa main di DWP ini lebih bagus lagi. Makanya gue coba, jadi pengalaman tersendiri buat gue," lanjutnya.

Beruntung baginya, pihak rumah produksi yang memproduksi film tersebut tidak mempermasalahkan dirinya yang lebih memilih tampil di DWP. "Untungnya film belum kasih uang muka. Ketika mention mau main di DWP mereka malah dukung. Bisa jadi nanti ada film ditawarin jadi DJ," ujarnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.