Sukses

Joo Won Buat Anak Sembilan Tahun Rela Ikut Berdesakan

Joo Won rupanya dicintai tak hanya oleh penggemarnya yang mayoritas wanita saja, tapi juga anak berusia sembilan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Joo Won yang datang ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya di Indonesia. Kencan bersama Joo Won digelar sebagai promosi drama Yong Pal juga bisa disaksikan di ONEtvasia, dengan S One sukses digelar di Mall Lotte Avenue di Jakarta, Jumat (9/10/2015), malam.

Dalam acara itu, penggemar Joo Won berteriak histeris saat melihat kedatangan aktor yang juga bermain dalam drama Good Doctor. Di antara lautan fans Joo Won yang mayoritas wanita, seorang anak berusia sembilan tahun yang diketahui bernama Marcell rela berdesak-desakan untuk melihat idolanya itu.

 

 

 

 

Marcell yang ditemani sang ibu, mengaku sejak siang menunggu untuk mendapatkan barisan paling depan. Saat diwawancarai, Marcell menyebutkan dirinya memang menyukai akting Joo Won dalam Yong Pal.

Joo Won sendiri tak menyangka antusiasme penggemarnya di Indonesia akan sangat besar. Joo Won senang dengan sambutan fans yang sangat ramah untuk dirinya.

"Saya benar-benar mendapatkan banyak energi dari penggemar karena sambutannya yang sangat meriah. Saya senang bisa berada di sini. Terima kasih," ujar Joo Won.

Rupanya Joo Won tak sendiri datang ke Indonesia. Ia menyapa penggemar di Indonesia bersama Park Hye Soo, yang berpertan menjadi adiknya dalam drana Yong Pal.

(Des/fei)

XX

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini