Sukses

Alia Bhatt Gugup Main Film Bareng Shah Rukh Khan

Alia Bhat dan Shah Rukh Khan akan beradu akting di film baru besutan sutradara Gauri Shinde.

Liputan6.com, Mumbai Alia Bhatt merasa gugup bekerja dengan aktor sekelas Shah Rukh Khan. Mereka akan beradu akting dalam film romantis besutan sutradara Gauri Shinde yang belum diketahui judulnya.

Alia Bhatt mengungkapkan dirinya terus belajar dan mendalami akting dari lawan mainnya, termasuk Shah Rukh Khan

"Tapi kegugupan itu baik karena membuat saya tetap berdiri. Dengan Shahid Kapoor saya juga merasa gugup karena itu merupakan kesempatan baik," ujar Alia seperti dilansir Zee News, Jumat (9/10/2015).

Baca juga: Shah Rukh Khan Jadi Tamu Kehormatan di Universitas Edinburgh

Sebelumnya Alia Bhatt juga mengungkapkan kalau bekerja bersama Shah Rukh Khan seperti mimpi jadi kenyataan. Maklum saja, sejak kecil Alia telah melihat Shah Rukh Khan sebagai bintang besar di layar lebar.

Shah Rukh Khan

Alia Bhatt (22 tahun) memulai debut Bollywoodnya pada 2012 lalu dalam film Student of The Year. Sedangkan Shah Rukh Khan, aktor tersebut telah malang melintang di dunia perfilman India selama lebih dari dua dekade, film pertamanya Deewana rilis 1992 silam.

Alia Bhatt

Dari kabar yang beredar, film yang akan dibintangi Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan tersebut akan berkisah tentang perjalanan seorang gadis yang jatuh cinta sebanyak tiga kali. Detil film masih dirahasiakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini