Sukses

Noraknya Dian Sastro Saat Foto Bareng 'Idola'

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo memanfaatkan waktu bersama dengan keluarganya untuk berjalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat mengunjungi Hollywood Walk of Fame, Dian pun tak bisa menahan diri untuk berfoto bersama dengan idolanya Meryl Streep.

Hal ini seperti terlihat dalam akun instagramnya, Jumat (9/10/2015). Bahkan, bintang film AADC ini mengaku seperti orang biasa yang bertemu dengan idolanya. Padahal, Dian Sastro adalah artis besar di Indonesia.

 

 

“Saya memang suka norak anaknya.. maklum#starstrucked this is my Goddess..#MerylStreep i admire her work since#KramerVSKramer love love love her acting... i Salute you..!!!” tulisnya.

Sementara, Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, yang menampilkan lebih dari 2.400 keramik teras bergambar bintang dan bertulis nama artis sebagai bentuk penghargaan.

 

 

Mood of the day... #wiwt #ootd #fedorahat #panamahat #clubmaster #woodenclubmaster

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

 

Ibunda Shailendra dan Ariandra Sutowo memang sudah dua pekan di Amerika Serikat, untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Selanjutnya, Dian Sastro akan menetap selama dua bulan demi syuting film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AAdC).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.