Sukses

Lama Bungkam, Louis Tomlinson 1D Tanggapi Kehamilan Kekasih

Louis Tomlinson akan menjadi ayah dari bayi kandungan kekasihnya, Briana Jungwirth.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini beredar kabar Louis Tomlinson akan menjadi seorang ayah dari bayi yang kini berada di kandungan Briana Jungwirth. Meski banyak kekecewaan pada awalnya dari kalangan Directioners, perlahan mereka mulai menerima. Tak hanya itu, Louis sebenarnya mendapat dukungan dari teman-teman satu grupnya, One Direction.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Menurut Mirror, Jumat (9/10/2015) Louis mengaku sangat bersemangat mempersiapkan diri menjadi seorang ayah. Meski begitu, untuk hal membicarakannya di depan umum, Louis memang terlihat masih canggung. Ditemani Niall Horan, Louis mengatakannya kepada STV Glasgow.

"Aku, ya. Aku sangat bersemangat, ya. Itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan," tuturnya sedikit terbata-bata. Seperti yang terlihat dari pilihan katanya, Louis memberi jeda dan mengulang-ulang kata yang sama.

sumber foto: Mirror.co.uk

Meskipun Louis dan Briana jarang terlihat bersama, remaja itu mendukung kekasihnya ketika One Direction menggelar konser musik. Saat itu One Direction menggelar tur di Arena O2, London selama enam hari.

sumber foto: Mirror.co.uk

Louis sebelumnya memang tak pernah berkomentar tentang kekasih yang mengandung anaknya ini di depan umum. Entah apa pertimbangan partner bernyanyi Harry Styles, Liam Payne, dan Niall Horan tersebut. Namun, keluarga Briana juga memberikan dukungan penuh kepada putrinya. (Put/Fei)*

sumber foto: Dailymail.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini