Sukses

Cerita Joo Won yang Dapat Energi Baru saat Bertemu Fans

Joo Won secara eksklusif menginjakkan kaki di indonesia hanya untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Joo Won sengaja berkunjung ke Indonesia untuk menyapa penggemar setianya. Dalam acara promosi drama terbarunya Yong Pal yang juga tayang di ONEtvasia, S One membawa Joo Won `berkencan` bersama fans.

Joo Won tak menyangka dengan sambutan meriah penggemarnya yang telah dirasakan sejak turun dari pesawat. Menurut Joo Won, dia seperti mendapatkan energi baru.

Joo Won

"Saat turun dari pesawat, saya melihat kerumuman penggemar. Saya tak menyangka dengan antusiasme mereka yang sangat besar. Saya senang, seolah mendapatkan energi baru dari mereka," ujar Joo Won saat bertemu media, Jumat (9/10/2015).

"Dengan bertemu dengan penggemar, saya bisa terus berkaca diri, ingin terus berusaha lebih keras lagi. Fans adalah alasan saya berhasrat tampil total di depan kamera. Saya berterima kasih kepada kalian," tambah Joo Won sambil tersenyum.

Joo Won dan Park Hye Soo

Ini pertama kalinya Joo Won datang ke Indonesia. Sebelum menginjakkan kaki ke Tanah Air, Joo Won sempat mencari tahu informasi mengenai Indonesia dari rekan-rekannya sesama artis.

Setelah Indonesia, Joo Won dikabarkan langsung terbang ke Singapura untuk acara serupa. Selanjutnya, Joo Won sesuai rencana akan kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini