Sukses

Wika Salim Akan Goyang Myanmar

Wika Salim akan tampil bareng Fitri Carlina dan Purwacaraka.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Wika Salim sebagai pedangdut terus berkibar. Selain laris manis di dunia akting sebagai bintang sinetron, Wika juga laris manis menyanyi hingga ke luar negeri.

Hong Kong, Malaysia, Singapura, hingga Korea Selatan pernah disambangi pelantun Pacar Mana Pacar ini. Dalam waktu dekat, tepatnya pada 16-19 Oktober 2015, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini akan bernyanyi di Myanmar.

Wika Salim

"Selama tiga hari di sana, kami akan menghibur orang-orang Indonesia di Myanmar. Ini suatu kesempatan yang luar biasa buat saya," kata Wika Salim saat dihubungi via telepon, Jumat (9/10/2015).

Wika Salim tak sendirian. Cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini ke Myanmar bersama pedangdut Fitri Carlina dan komposer Purwacaraka.

"Saya sangat senang sekaligus bangga dapat kesempatan menghibur WNI yang ada di Myanmar. Karena tidak semua penyanyi dapat kesempatan ini, apalagi Wika masih terbilang penyanyi baru. Menurut Wika ini adalah salah satu prestsi yang layak untuk dibanggakan," sambung Wika Salim.

Wika Salim [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Untuk tampil di Myanmar, Wika Salim sudah mempersiapkan diri sejak dini. Salah satu yang penting adalah latihan bareng Purwacaraka.

"Selain latihan dengan Kang Purwa, Wika juga mempersiapkan kostum khusus. Setiap tampil, apalagi ini di luar negeri, saya nggak mau mengecewakan penonton," lanjut bintang FTV Gadis Pantura ini.

Selain membawakan lagu-lagu miliknya seperti Pacar Mana Pacar dan Da Aku Mah Apa Atuh, Wika juga akan membawakan lagu-lagu yang sudah tak asing di telinga. Beberapa lagu yang akan dibawakan Wika seperti Goyang Dumang, Aku Bukan Bang Toyib, Laksmana Raja Dilaut, Pacar Dunia Akhirat dll.

Wika Salim

"Pemilihan lagu yang akan dinyanyikan juga penting, karena kita menghibur WNI yang ada di sana. setidaknya kita mewakili keinginan mereka untuk bernyanyi dan berjoget bersama," tutur Wika.

Wika berharap perjalanannya ke Myanmar lancar dan penampilannya di negeri tersebut bisa diterima dengan baik. "Harapannya semoga semua WNI yang ada di Myanmar bisa terhibur dengan kehadiran Wika," harap Wika Salim. (Fei/Gul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.