Sukses

Ayah Justin Bieber Bangga Anaknya Tampil Telanjang

Ramainya pemberitaan Justin Bieber yang terlihat bugil saat liburan di Bora Bora, menimbulkan reaksi pada sang ayah, Jeremy.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ramainya pemberitaan Justin Bieber yang terlihat bugil saat liburan di Bora Bora, menimbulkan reaksi pada sang ayah, Jeremy. Ia pun mulai ikut berkomentar melihat kelakuan anaknya.

Namun, sebagai seorang ayah, Jeremy tak ikut-ikutan menghujat pelantun Baby itu. Diwartakan Mirror, Sabtu (10/10/2015), ia justru bangga dengan perbuatan Justin Bieber.

Justin Bieber bugil lagi di Bora Bora. (foto: nydailynews)

Hal itu ia ungkapkan di akun Twitternya. Ia pun kagum dengan ukuran yang dimiliki Justin Bieber. "@justinbieber apa yang kamu makan #ayah bangga."

Foto yang diambil pekan lalu tampak Justin Bieber tak mengenakan sehelai benang pun. Ia santai berjalan ke pinggir kolam renang. Kabarnya, saat itu ia bersama seorang wanita yang diketahui bernama Jayde Pierce.

Foto: Women's Wear Daily

Sebelumnya, Justin Bieber didapuk menjadi model pakaian dalam Calvin Klein, yang memperlihatkan ukuran alat kelaminnya. Tapi itu semua tak lepas dari bantuan Photoshop. (Mer/Fir)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.