Sukses

Anak Shireen Sungkar Belajar Salat

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu senang melihat perkembangan buah hatinya dari hari ke hari.

Liputan6.com, Jakarta Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah genap satu tahun pada 10 September 2015. Diakui Shireen banyak perkembangan yang terlihat dari Adam Al Fatih.

Selain sudah bisa mengucapkan beberapa kata, Adam juga sudah bisa mengikuti gerakan salat kedua orang tuanya. Seperti dalam foto yang diunggah Shireen Sungkar di akun Instagramnya, Adam tengah sujud di atas sajadah.

Teuku Wisnu kagum anaknya sujud (Instagram)

Teuku Wisnu terkagum-kagum melihat tingkah buah hatinya itu. Ia pun tak berani mengusiknya, pesinetron Cinta Fitri ini pun hanya bisa memandangi kelakuan Adam.

"Ketika adam pengen ikutan sujud," tulis Shireen Sungkar, sebagai keterangan foto. Shireen pun memakai emoticon hati cukup banyak. Unggahan tersebut disukai lebih dari 34 ribu followers.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama Adam (Instagram)

Shireen Sungkar haru melihat perkembangan putra yang lahir secara caesar. Ia pun mengungkapkan perasaannya kala Adam berulang tahun.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama Adam Al Fatih (Instagram)

"Adam sayang alhamdulillah kamu udah umur setahun, setahun yg lalu mami bersyukur sekali bisa merasakan melahirkan mu secara normal ,mami udh nunggu kamu 28 jam tp adam belum juga mau liat mami hehehe," ujar Shireen kala itu.(Mer/Fir)*

Baca juga:

Anak Usia Setahun, Shireen Sungkar Ungkap Rasa Haru ke Publik

Mantap Berhijab, Shireen Sungkar Bakal Pakai Cadar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini