Sukses

Pamer Perut Buncit, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Hamil Lagi

Kedua wanita cantik ini, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar diketahui adalah single parent untuk anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kedua wanita cantik ini, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar diketahui adalah single parent untuk anak mereka. Namun, Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya dan sahabatnya itu dengan perut gendut, hamil lagi?

Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun hitam tanpa lengan tersenyum ke arah kamera. Tangannya memegangi perutnya yang terlihat buncit. Disebelahnya berdiri Jessica Iskandar yang memakai gaun panjang bermotif. Ia pun berpose yang sama dengan pelantun Sik Asik.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting hamil lagi? (Instagram)

Rupanya, kehamilan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bukanlah nyata, melainkan untuk keperluan sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi. "Hamil lagiii di Pesbukers," tulis Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- sebagai keterangan foto.

Jessica Iskandar tengah habiskan waktu bersama sang buah hati, El [foto: Instagram]

Seperti diketahui Ayu Ting Ting sudah lama bercerai dari suaminya, Enji, dan memiliki satu anak dari pernikahannya, Bilqis. Dan baru-baru ini, Ayu juga baru putus dari kekasihnya, Shaheer Sheikh, artis asal India.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Sedangkan Jessica Iskandar, memiliki satu orang anak laki-laki yang diberi nama El Barack Alexander. Hingga kini, status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald masih mengantung di pengadilan.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini