Sukses

Jessica Mila Ungkap soal Kedekatan dengan Mischa Candrawinata

Seperti apa kedekatan Jessica Mila dengan Mischa Candrawinata? Jessica Mila pun mengungkapkannya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata perlahan mulai tercium publik. Dua bintang muda tersebut diam-diam dikabarkan sudah menjalin cinta selama ini.

Meski beberapa kali kepergok tampil bersama, baik Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata seolah tak mau mengumbar kisah cinta mereka. Saat ditanya soal kedekatannya itu dalam segmen Inbox Kepo GGS Returns, Jessica pun akhirnya menjawabnya.

Jessica Mila berpose bersama Marcell dan Mischa Chandrawinata. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

"@Jscmila bilang kalau Mischa temen yang luar biasa deket," jawab Jessica Mila dalam acara inBox, Jumat (9/10/2015).

Pernyataan pemeran Naila itu pun sontak membuat para host kembali menggodanya. Pasalnya foto kemesraan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata belakangan banyak beredar di media sosial. Salah satunya saat mereka jalan bersama di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Jessica Mila menjawab kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata melalui acara Inbox. (foto: twitter.com/sctv_)

Hubungan Jessica Mila dan Mischa Candrawinata mulai tercium media pada akhir Desember 2014. Kala itu keduanya kepergok datang bersama ke acara Natal. Tak lama berselang Mischa Candrawinata mengatakan hanya berteman dengan Jessica Mila.

Jessica mila dan Mischa Chandrawinata, beranngkulan paling kiri, bersama teman-teman mereka. (dok. Instagram)

Yang terbaru, beredar foto kemesraan Mila dan Mischa saat menghabiskan waktu bersama di Emperica Club di kawasan SCBD, Jakarta. Di foto tersebut Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tampak saling merangkul dengan berpose melempar senyum ke kamera.(Fir/Mer)

Baca juga:

Mischa Chandrawinata Tentang Status Hubungan dengan Jessica Mila

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.