Sukses

Ada Zayn Malik Di Ganteng Ganteng Serigala Returns?

Salah satu pemain baru Ganteng Ganteng Serigala Returns berwajah seperti Zayn Malik, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio cs akan segera kembali mengibur para pemirsa setia SCTV dengan serial Ganteng Ganteng Serigala Returns. Di sinetron GGS season kedua ini akan ada banyak kejutan khususnya dari segi pemain.

Baca juga: 6 Hal yang Sudah Kita Tahu Tentang GGS Season 2

Beberapa wajah baru tampak hadir untuk membuat sinetron favorit remaja ini tampil lebih segar. Diantara sekian pemain baru, terdapat satu sosok yang mulai mencuri perhatian pemirsa.

Baca juga: Ini Daftar Pemain dan Karakternya di GGS Returns

Ganteng-ganteng Serigala season 2. (foto: dok.sctv)

Dialah Thomi Muhammad Yunus. Namanya memang mungkin masih asing di telinga penonton, tapi ia memiliki keistimewaan karena wajahnya yang disebut-sebut mirip dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Zayn (kiri) dan Thomi (kanan), manakah yang lebih tampan?

Thomi memiliki struktur wajah yang sangat mirip dengan mantan kekasih Perrie Edwards itu lantaran sama-sama berwajah timur. Tak hanya itu kemiripan keduanya terlihat di bagian mata, alis dan senyumnya.

Tak pelak komentar dan pujian pun diterimanya dalam foto-foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya, @thomibaraqbah.

"Zayn Malik KW super," tulis akun @fiantififiana.

"Sumpah zayn malikk bgt ini mah versi indo," kata akun @zhangsuryanti_.

Thomi disebut memiliki wajah mirip Zayn Malik

Dalam GGS Returns, Thomi akan berperan sebagai Steanly. Vampir tampan yang tidak banyak bicara tapi setia pada saudara-saudaranya. GGS Returns dipastikan bakal tayang pada 12 Oktober mendatang.(Eka/Mer)

Baca juga: 

Ini Kepastian Tanggal Tayang Ganteng Ganteng Serigala Returns

Lihat Teaser Ganteng-ganteng Serigala 2 Tampil dengan Gaya Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini